CARA PENDAFTARAN Dan FREE $10

Share on :
Anda perlu memiliki rekening dollar seperti AlertPay / Liberty Reserve / Perfect Money / SolidTrustPay Untuk mengirim dan menerima uang dari JSS-Tripler.

Untuk Anda member baru kami hanya menyarankan menggunakan AlertPay & Liberty Reserve karena paling mudah dan telah digunakan banyak orang di Indonesia. UNTUK PEMBUATAN REKENING BISA BELAKANGAN SETELAH PENDAFTARAN, KARENA BISA DI TAMBAHKAN SEWAKTU WAKTU.......


Berikut langkah-langkah Cara Mendaftar di JSS tripler (disarankan menggunakan email gmail untuk mendaftar)

INGAT SATU ORANG HANYA BOLEH MEMILIKI SATU ACCOUNT JIKA KETAHUAN MEMILIKI DUA ACCOUNT AKAN DI DIHAPUS SEMUA OLEH ADMINNYA....MENDINGAN MAIN AMAN AJA....BIKIN SATU ACCOUNT JSS-Tripler

1.KLIK DISINI Untuk Mendaftar

2.Isilah nama pertama, nama terakhir dan alamat email di Gmail anda di formulir pendaftaran tersebut Selanjutnya tekan "Sign Me Up NOW"


3.CEK EMAIL ANDA, Anda diminta cek di email untuk konfirmasi pendaftaran Dan anda harus klik link tersebut


5.Akan ada jawaban selamat datang "Congratulation", dan klik "Process with my registration"



6.Kemudian anda berada di "Membership Profile Creation Page", isilah pasword untuk proses pendaftaran selanjutnya dan Selanjutnya klik Check Box (Centang) yang berisi tulisan “Yes, I have read and Agree with the term and Condition in the Membership Agreement”. Dan kemudian klik "Submit your contract imformation proceed"

7.Muncul pesan selamat datang "Wellcome to JustBennpaid", lalu klik "MEMBER AREA"

8.Isi member ID anda serta paswordnya, dan isi bar code sesuai yang tertera, lalu klik "Log In"
SELAMAT ANDA TELAH SELESAI MENDAFTAR.........Untuk Mendapatkan Bonus $10 Secara Gratis yang nantinya akan kita buat beli saham/ambil posisi silahkan Ikuti panduan di bawah ini:

9.klik JSS Tripler seperti gambar di bawah:


10. Tekan Enter seperti pada gambar bawah:


11. Tekan Finansial:


12. Lihat Bonus Anda di Money Currently Available in Your JSS-Tripler Account: akan terisi 10 dollar secara otomatis setelah anda mendaftar:


13.Setelah JSS Tripler Account sudah ada 10 dollar artinya Anda bisa beli 1 posisi saham di JSS Tripler dengan klik "Buy JSS Tripler Position":


14.Isi Jumlah Posisi yang mau di beli kemudian klik "Proceed with my order":


Atau jika anda ingin langsung beli posisi tanpa melihat balance JSS Tripler terlebih dahulu bisa langsung pilih step 4 dibawah ini:

selamat anda sudah membeli posisi di JSS tripler dan setiap +/- jam 18.00 bonus harian anda akan mengalir 2% dari Modal anda dan akan mengisi Balance di JSS Tripler Account


GABUNG SEKARANG JUGA:

Klik Disini Untuk Gabung ATAU Klik Disini Untuk Panduan Bergambar


.....Langkah Mudah untuk Mendapatkan profit 2% Perhari......


0 komentar on CARA PENDAFTARAN Dan FREE $10 :

Post a Comment and Don't Spam!